Wednesday, February 8, 2012

Allegri Minta Milan Tetap Tenang dan Fokus

Milan - Setelah menuai hasil buruk di dua laga terakhirnya di Seri A, AC Milan kini akan mulai berebut tiket final Coppa Italia kontra Juventus. Milan pun diminta segera fokus 100% ke laga itu dan tak usah menghiraukan kritikan.

Allegri Minta Milan Tetap Tenang dan Fokus - Dalam usahanya mempertahankan gelar juara sekaligus mengejar Juve si pemuncak klasemen sementara Seri A, Milan hanya bisa menggondol satu poin saja di dua laga terakhirnya.

Setelah tengah pekan lalu tunduk dari Lazio 0-2, akhir pekan lalu Milan harus puas dengan hasil imbang 0-0 ketika menjamu Napoli. Milan, yang sudah melakoni satu laga lebih banyak dari Juve, pun kini duduk di posisi dua klasemen dan tertinggal satu angka dari rivalnya tersebut.

Allegri Minta Milan Tetap Tenang dan Fokus - Dengan laju tak memuaskan, sebagian kalangan bahkan sudah menilai kalau Milan mulai dirundung krisis. Massimiliano Allegri menolak dugaan itu, meski ia dengan tegas minta para pemainnya segera fokus ke laga selanjutnya di leg I semifinal Coppa Italia, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB.

"Saat ini kami harus tetap tenang dan fokus dengan apa yang kami lakukan di lapangan tanpa terpengaruh dengan kata-kata yang dilontarkan orang di luar Milanello," tegas Allegri di Football Italia.

"Tidak ada krisis saat ini. Memang sudah ada sejumlah hasil buruk tapi pada hari Minggu lalu Juve juga imbang di kandang sehingga kami masih punya peluang," lanjutnya.