Thursday, February 9, 2012

Merayakan Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Beli Lamborghini

Merayakan Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Beli Lamborghini - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang penggemar mobil-mobil sport dengan harga miliaran. Maka dari itu, saat merayakan ulang tahunnya, ia membeli Lamborghini Aventador LP700-4 seharga 340.000 euro (sekitar Rp 4 milar).

Ronaldo merayakan hari jadinya yang ke-27 pada Minggu (5/2/2012). Mantan pemain Manchester United itu memang terkenal sebagai penggila mobil mewah. Lamborghini barunya itu menjadi mobil ke-12 yang sudah dikoleksinya. Sebelumnya, ia sudah memiliki empat Audi, dua Bentley, dua Mercedes Benz, Aston Martin, Maserati, dan Porsche.

Merayakan Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Beli Lamborghini - Aventador LP700-4 yang dibeli Ronaldo merupakan produk terbaru dari Lamborghini. Dengan banderol semahal itu, mobil yang dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter tersebut merupakan salah satu jenis mobil termahal di dunia saat ini.

Merayakan Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Beli Lamborghini - Akan tetapi, nilai tersebut sebenarnya tidak terlalu seberapa bagi Ronaldo. Pasalnya, dengan gaji sekitar Rp 2,9 milar per pekan, atau sekitar Rp 11,6 miliar per bulan, pemain terbaik dunia 2008 itu bisa saja membeli mobil tersebut setiap pekan.