Friday, February 17, 2012

Prediksi Bola Fiorentina vs Napoli (Serie A)

Prediksi Bola Fiorentina vs Napoli
(Serie A)
.
Prediksi skor bolaPrediksi Fiorentina vs Napoli. Prediksi pertandingan Fiorentina vs Napoli. Masalah kelihatannya sudah selesai. Sempat mengalami problem di lutut kanannya, Stevan Jovetic dikabarkan fi untuk laga giornata 24 melawan Napoli, Jumat (17/2).

Tadinya, sempat ada ketakutan mengingat lutut yang bermasalah adalah yang pernah didera cedera parah sehingga gelandang serang absen sepanjang musim 2010/11.

Menurut Radio Blu, lutut itu bengkak gara-gara mengalami tekanan yang berlebihan setelah Jovetic mengubah gaya berlarinya akhir-akhir ini. Hal itu dilakukan Jo-Jo untuk mengurangi rasa sakit dari cedera ringan di engkelnya.

Selasa (14/2), Fiorentina merilis berita Jovetic sudah mendapatkan lampu hijau untuk berlatih seperti biasa mulai keesokan harinya. Pemain yang membuat lebih dari separuh gol I Gigliati di Serie A ini jelas amat dubutuhkan melawan Napoli.

Konsentrasi Napoli memang akan terganggu partai pertama babak 16 besar Liga Champion melawan Chelsea (21/2). Tapi, Si Biru sudah kembali ke jalur kemenangan. Senin lalu mereka mengalahkan Chievo 2-0.

Luput dari cedera yang bisa membuatnya absen, bukan berarti Jovetc sudah tidak menghadirkan problem. Lampu hijau untuk berlatih diberikan oleh Ulrich Boensch, dokter bedah Jerman yang dulu mengoperasi Jo-Jo bukan dari tim medis Fiorentina.

Dokter tim Viola padahal sudah menyatakan tidak ada komplikasi di lutut Jovetic pada akhir pekan. Tapi, pemain asal Montenegro ini ngotot terbang ke Jerman untuk berkonsultasi dengan Boenisch. Bukti bahwa dia tidak percaya lagi dengan tim medis Fiorentina?

Situasi ini memperparah kabar miring yang menyebut buruknya manajemen Fiorentina sehingga ditinggal oemain-pemain bintangnya. Sebelum musim 2011/12 bergulir, Adrian Mutu, Sebastian Frey, dan Mario Santana hengkang. Musim depan giliran Cesare Natali serta Riccardo Montolivo. Jo-Jo boleh jadi sudah mengintip peluang ikut dalam kloter berikutnya.