Saturday, February 18, 2012

Lawan Cesena, AC Milan Tanpa Seedorf

Lawan Cesena, AC Milan Tanpa Seedorf . Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, disebut Football Italia, akan absen setidaknya selama satu bulan, karena mengalami cedera otot paha, yang dialaminya pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, melawan Arsenal, Rabu (15/2/2012).

Pada laga yang dimenangkan Milan dengan skor 4-0 itu, Seedorf bermain sebagai starter. Saat laga baru berjalan sekitar 12 menit, ia mengalami cedera sehingga digantikan Urby Emanuelson. Setelah menjalani tes medis, Seedorf dinyatakan mengalami masalah otot paha.

Dengan begitu, Seedorf tidak bisa tampil saat Milan menyambangi Siena di Stadio D Manuzzi, untuk melakoni laga Serie-A, Minggu (19/2/2012).

Penyerang Zlatan Ibrahimovic juga akan absen pada laga melawan Cesena itu, karena masih dalam masa hukuman skors tiga pertandingan. Sanksi tersebut dijatuhkan menyusul kartu merah yang diterima Ibrahimovic karena menampar bek Napoli, Salvatore Aronica, pada laga Serie-A, Minggu (5/2/2012).

Milan saat ini menguasai klasemen dengan 47 poin dari 23 pertandingan, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, Juventus, yang baru memainkan 22 laga.