Saturday, February 18, 2012

Inter Milan Kalah 0-3, Ranieri Minta Maaf

Inter Milan Kalah 0-3, Ranieri Minta Maaf . Milan - Di kandangnya sendiri, Inter Milan secara mengejutkan kalah 0-3 atas Bologna. Mengecewakan Interisti dan Presiden Massimo Moratti, permintaan maaf diajukan Claudio Ranieri.

Untuk kali keempat dalam lima pertandingan terakhir di Seri A, Inter menelan kekalahan. Setelah sebelumnya tunduk Lecce, AS Roma, Novara serta imbang dengan Palermo, dinihari tadi Nerazzurri dipermalukan Bologna 0-3.

Kekalahan ini membuat Inter makin sulit mengejar AC Milan dan Juventus yang masih bersaing di posisi teratas. Hasil 0-3 tersebut juga membuat Javier Zanetti cs turun satu anak tangga ke urutan enam.

Fakta tersebut jelas mengecewakan Interisti, yang optimismenya sempat hidup setelah timnya meraih serangkaian kemenangan beberapa pekan lalu. Juga merasa kecewa dengan hasil tersebut adalah Moratti, yang meninggalkan kursinya di tribun penonton saat turun minum, dalam posisi Inter tertinggal 0-2.

"Kita semua melihat, kami tidak menyerah dan dan kini tengah menjalani periode yang sulit. Kami harus bertanggung jawab dan meminta maaf pada presiden dan fans. Mereka mencoba mendukung kami, dan gol ketiga secara alami memunculkan rasa frustrasi," sahut Ranieri usai pertandingan.

Yang sangat disesalkan Ranieri dari kekalahan tersebut adalah terciptanya dua gol cepat Bologna, di mana Marco Di Vaio dua kali menjebol gawang Julio Cesar di menit 37 dan 38.

"Dalam satu menit kami kebobolan dua kali setelah kami gagal memanfatkan peluang bagus yang kami punya. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah tetap bersatu. Saya memprediksi pertandingan sulit dan menyadari ada tekanan di sana, tapi tidak (menduga) sampai pada level ini."

"Kami harus menganalisa situasinya, termasuk saat kami kemasukan gol pertama. Kami menemukan keseimbangan dan taktik bersama yang sungguh baik, tapi kami kalah dan sekarang harus mendiskusikan solusi terbaik," tuntas Ranieri di Football Italia.