Friday, February 17, 2012

Andre Villas-Boas Tidak Perlu Dukungan Para Pemain

Andre Villas-Boas Tidak Perlu Dukungan Para Pemain . LONDON � Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas memang tengah dalam tekanan saat ini mengingat hasil negatif yang terus diterima The Blues belakangan ini.

Namun, meski demikian, pelatih asal Portugal ini merasa tak perlu mendapat dukungan dari seluruh skuad Chelsea kendati berada dalam posisi terjepit. Bagi Villas-Boas, yang terpenting saat ini adalah dukungan dan kepercayaan dari pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Kekalahan 2-0 dari Everton pada Sabtu lalu membuat Chelsea turun ke peringkat kelima di klasemen sementara Premier League, sekaligus membuat mereka keluar tempat terakhir untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Villas-Boas mengakui performa para pemainnya yang buruk yang membuatnya tetap mengaktifkan tempat pelatihan meski hari libur. Dia mengaku tak ingin lagi timnya mengalami kekelahan berkepanjangan.

Mantan pelatih FC Porto pun mengaku tak menikmati dukungan dari semua pemain Chelsea saat ini. Namun, bagi Villas-Boas semua pemain berhak untuk mendukung atau tidak proyeknya.

"Itu adalah normal, mereka tidak harus mendukung proyek saya. Yang terpenting adalah pemilik yang mendukung proyek saya,'' ucap Villas-Boas seperti dilansir AP, Jumat (17/2/2012).

Sikap Villas-Boas kali ini tampaknya seperti menyiratkan adanya perpecahan di kubu Chelsea. Bukan tak mungkin, hasil buruk yang beberapa kali menimpa The Blues merupakan akibat dari kurang kompaknya skuad klub asal London barat ini.