Saturday, March 10, 2012

Liga Champions - Kemasukan Tiga Gol Jadi Peringatan buat Napoli

Liga Champions - Kemasukan Tiga Gol Jadi Peringatan buat Napoli

FOTO:Getty Images/Paolo BrunoNapoli - Lini depan Napoli kembali menunjukkan produktivitasnya yang sangat baik setelah memetik kemenangan 6-3 atas Cagliari. Namun tiga gol yang bersarang di gawang Napoli menjadi peringatan jelang lawatan ke Chelsea.

"Saya marah karena, meski hasilnya sudah aman, kami tidak seharusnya kemasukan dua gol terakhir. Kami tak boleh santai bahkan satu detikpun, karena itulah kami kebobolan. Kami harus berkaca pada hal itu," seru Walter Mazzarri usai pertandingan.

Kemenangan 6-3 jadi modal bagus buat Napoli jelang melawat ke Chelsea di leg kedua babak 16 besar liga Champions tengah pekan depan. Namun tiga gol yang bersarang di gawang Morgan De Sanctis menjadi semacam alarm bahaya dini buat Partenopei.

Meski membawa bekal kemenangan 3-1 hasil laga leg pertama, lawatan ke Stamford Bridge diprediksi Mazzarri bakal sulit karena The Blues dipastikan akan tampil menyerang mencari gol penyama. Apa yang dialami AC Milan di kandang Arsenal disebutnya jadi pelajaran buat Marek Hamsik dkk.

"Saya tidak khawatir dengan Chelsea, tapi faktanya adalah kami tak boleh lagi melakukan kesalahan bertahan yang sama saat menghadapi Chelsea. Saya berupaya membangun aspek psikologi, hal mana kami lihat saat Milan menghadapi Arsenal."

"Chelsea akan mencari gol, jadi saya harap mereka akan menyerang. Kami harus fokus hanya kepada permainan kami sendiri dan mencoba bikin gol di London tanpa harus bermain bertahan," tuntas Mazzarri di Football Italia.