Monday, March 26, 2012

Owen Dukung Van Persie Jadi Pemain Terbaik

Owen Dukung Van Persie Jadi Pemain Terbaik

FOTO:Reuters/Nigel Roddis
Manchester - Penampilan ciamik Robin van Persie pada musim ini mengundang decak kagum dari Michael Owen. Owen pun tak ragu untuk memilih Van Persie sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

Musim ini, Van Persie jadi mesin gol untuk Arsenal. Striker asal Belanda ini sudah mencetak 33 gol di semua kompetisi, 26 di antaranya di liga domestik.

Pencapaian tersebut mendapatkan apresiasi dari Owen. Dalam pemilihan pemain terbaik Liga Inggris versi PFA (Asosiasi Pemain Profesional), Owen memberikan suaranya untuk Van Persie.

1.Hosting Murah,Free Hosting dan Unlimited Hosting ,
2.Jual Beli,Lelang Online dan Jual Barang ,
3.Pulsa Elektrik dan Pulsa Murah ,
4.Web Desain dan Desain Website
5.Wedding Expo dan Wedding Indonesia


"Pemain terbaik musim ini hingga sekarang? Saya memilih Robin van Persie. Dalam opini saya, dia pemenang yang paling menonjol," tulis Owen lewat akun Twitter-nya.

"Tim terbaik musim ini? Ada beberapa kandidat, tapi inilah pilihan saya sejauh ini. Newcastle, Swansea, Norwich, dan Spurs adalah empat tim terbaik musim ini," kata pemain Manchester United ini.

"Pemain muda terbaik tahun ini? Sulit untuk memilihnya. Harus usia 23 tahun ke bawah. Saya pilih Tim Krul."

Sebagai informasi, untuk penghargaan PFA, seorang pemain tak diizinkan untuk memilih pemain lain dari klub mereka sendiri.


sumber : detiksport