Monday, March 26, 2012

Tim Rekonsiliasi PSSI Mulai Dekati Klub-klub ISL

Tim Rekonsiliasi PSSI Mulai Dekati Klub-klub ISL

FOTO:(dok. detiksport)
Jakarta - PSSI sudah membentuk tim rekonsilasi dengan tujuan merangkul kembali klub-klub Indonesian Super League (ISL). Tim ini dinyatakan akan bekerja mulai minggu ini.

Diterangkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di kantornya, Senin (26/3/2012), tim tersebut diketuai Bernhard Limbong. Anggotanya adalah Deputi Bidang Organisasi PSSI, Hadiyandra, Direktur Legal PSSI, Finantha Rudi, dan Wakil Ketua Komisi Disiplin, Catur Agusaptono.

"Kita sudah buat tim rekonsiliasi. Ini kelanjutan usaha kita saat di Hotel Crown untuk mempertemukan klub-klub ISL. Tapi waktu itu 'kan yang datang hanya Persib Bandung. Kita teruskan tugas selanjutnya," ujarnya.

1.Hosting Murah,Free Hosting dan Unlimited Hosting ,
2.Jual Beli,Lelang Online dan Jual Barang ,
3.Pulsa Elektrik dan Pulsa Murah ,
4.Web Desain dan Desain Website
5.Wedding Expo dan Wedding Indonesia


"Kita akan membagi tugas, tugas pertama sudah kita jalankan kemarin. Kita akan terus memaksimalkan waktu. Mendekati mereka (klub ISL) dalam minggu ini," paparnya.

Terkait cara yang akan ditempuh oleh tim rekonsiliasi tersebut, Djohar menyerahkan urusan teknisnya pada tim.

"Tim rekonsilasi itu, apakah mereka akan mengundang, mendatangi, menemui klub ISL di suatu tempat secara informal. Mereka akan berbicara dengan 12 klub dahulu. Kalau tidak bisa, ditemui satu per satu.

"Targetnya dalam pekan ini. Dengan begitu, upaya AFC melobi FIFA perpanjangan waktu itu tidak sia-sia," tukas dia.

Sementara itu Limbong mengatakan rekonsiliasi bukan hanya sekali saja, namun akan berlanjut dan seterusnya demi mendapatkan solusi yang diharapkan.

"PSSI mau memutuskan, mau atau tidak bergabung, duduk rembuk, memutuskan sesuatu yang terbaik untuk PSSI. Yang diselesaikan oleh orang-orang PSSI, bukan oleh orang luar," tukasnya.

Beberapa hari lalu Djohar mengatakan bahwa Komite Eksekutif AFC telah bersepakat untuk melobi FIFA untuk memberi perpanjangan waktu kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah dualisme kompetisi. Komite Asosiasi FIFA mulai bersidang di Zurich, Swiss, hari ini.


sumber : detiksport