Monday, March 26, 2012

Drogba & Torres Seret Gol, Benfica Pede Tak Kebobolan

Drogba & Torres Seret Gol, Benfica Pede Tak Kebobolan

FOTO:Getty Images
Lisbon - Kurang tajamnya Didier Drogba dan Fernando Torres, serta hasil imbang Chelsea di laga terakhirnya, bikin Nicolas Gaitan optimistis dengan peluang Benfica. Ia bahkan yakin timnya bisa bikin clean sheet saat menghadapi Chelsea.

Benfica akan menjamu Chelsea di Estadio da Luz dalam partai leg I babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB.

Pertandingan itu sendiri dihelat beberapa hari setelah 'Si Biru' kehilangan poin penuh di kandang sendiri setelah bermain imbang tanpa gol lawan Tottenham Hotspur di laga Liga Primer Inggris.

1.Hosting Murah,Free Hosting dan Unlimited Hosting ,
2.Jual Beli,Lelang Online dan Jual Barang ,
3.Pulsa Elektrik dan Pulsa Murah ,
4.Web Desain dan Desain Website
5.Wedding Expo dan Wedding Indonesia


Hasil 0-0 Chelsea tersebut tampaknya memberi suntikan semangat untuk Benfica. Pasalnya, ini seperti jadi cerminan tumpulnya dua tumpuan lini depan The Blues, Drogba dan Torres.

Semenjak memasuki tahun 2012, Drogba baru mengemas tiga gol saja. Sedangkan dua gol Torres ke gawang Leicester di Piala FA pada 18 Maret lalu adalah penutup paceklik setelah puasa gol sejak Oktober lalu.

"Aku pikir ada kecemasan di Chelsea karena seretnya gol dari Torres dan Drogba," komentar Gaitan di The Sun.

"Kami bisa mengeksploitasi itu dan meskipun akan sulit untuk menghentikan mereka, itu tetap memungkinkan dan aku memiliki keyakinan gawang kami takkan kebobolan," lanjut winger Benfica berusia berusia 24 tahun tersebut.


sumber : detiksport