Monday, July 9, 2012

Putus Sekolah tapi jadi Orang Terkaya Di Dunia

Princess Diana

Spoiler for Putus sekolah:
Orang Terkaya..

Almarhum Diana Spencer, Princess of Wales, Barat Heath Girls ‘School dimana ia dianggap sebagai akademis siswa di bawah rata-rata, setelah gagal semua tingkat O-ujian (ujian yang diberikan kepada 16 mahasiswa tahun di Inggris untuk menentukan tingkat pendidikan mereka). Pada usia 16, ia meninggalkan West Heath dan sekolah di Swiss sebelum keluar dari sana juga. Diana penyanyi amatir yang berbakat dan dilaporkan ingin sekali menjadi penari balet. Diana pergi untuk bekerja sebagai asisten paruh waktu di Inggris di, penitipan anak dan taman kanak-kanak. Berlawanan dengan klaim, dia bukan guru taman kanak-kanak, karena dia tidak punya kualifikasi pendidikan untuk mengajar. Pada tahun 1981, pada umur 19, Diana bertunangan dengan Pangeran Charles dan hari kerja sudah berakhir.

Thomas Edison

Spoiler for Putus sekolah:
Orang Terkaya..


Thomas Edison mungkin yang paling terkenal dan produktif penemu sepanjang masa, dengan lebih dari 1.000 paten dalam nama-Nya, termasuk bola lampu listrik, fonograf, dan film kamera. Ia menjadi multijutawan buatan sendiri dan memenangkan Medali Emas Kongres. Edison mendapat terlambat sekolahnya, dan, sebagai akibatnya, pikirannya sering berkeliaran, membuat salah seorang guru untuk memanggil dia “kacau.” Ia drop out setelah hanya tiga bulan pendidikan formal. Untungnya, ibunya pernah menjadi guru sekolah di Kanada.

Bill Gates
Spoiler for Putus sekolah:
Orang Terkaya..


Bill Gates adalah salah satu pendiri raksasa perangkat lunak Microsoft dan telah menempati ranking teratas orang terkaya di dunia untuk beberapa tahun. Gates drop out dari Harvard di tahun pertama setelah membaca artikel tentang komputer mikro Altair dalam majalah Popular Electronics. Dia dan temannya Paul Allen terbentuk Micro Soft (kemudian berubah ke Microsoft) untuk menulis perangkat lunak untuk Altair.

Johnny Depp
Spoiler for Putus sekolah:
Orang Terkaya..


Film nominasi Oscar aktor terkenal karena acara TV 21 Jump Street dan banyak film seperti Edward Scissor tangan, Secret Window, Blow, Charlie dan Chocolate Factory dan banyak lagi yang lahir pada 9 Juni 1963 di Owensboro Kentucky, Amerika Serikat. Pada umur 16 tahun orangtuanya bercerai dan tak lama setelah putus Johnny High School untuk terus menjadi bintang film membuat jutaan nya dan membuka klub malam sendiri “Viper Room”.

Nicholas Cage

Spoiler for Putus sekolah:
Orang Terkaya..


Lahir 7 Januari 1964 Nicholas Cage aktor film terkenal karena film-film Face Off, Gone in 60 Seconds, Rumble Fish and Fast Times at Ridgemont tinggi dan banyak orang lain keluar dari Beverly Tinggi pada usia 17 tahun. Kemudian menjadi peringkat # 37 di Premiere’s 100 Most Powerful Orang-orang di Hollywood pada tahun 1998. Antara tahun 1983-2004 Nicholas Cage telah membuat $ 76.285.000 dari hanya 12 dari film-filmnya.

John Travolta
Spoiler for Putus sekolah:
Orang Terkaya..


Lama dan bintang film nominasi Oscar John Travolta lahir 18 Februari 1954 di Englewood, New Jersey. Travolta keluar dari sekolah pada usia muda 16 tahun dan terus membangun karirnya di film. Travolta terkenal karena film-filmnya seperti Look Who’s Talking, Saturday Night Fever, Grease, Wild Hogs, Face Off dan banyak lagi. Dari tahun 1994-2007 John Travolta telah membersihkan lebih dari $ 100.000.000 dari hanya 15 film dia sudah masuk.

Sumber