Tuesday, March 20, 2012

Jelang Coppa Italia - Lawan Milan Jadi Laga Terpenting Juventus

Jelang Coppa Italia - Lawan Milan Jadi Laga Terpenting Juventus
Monday, 19 March 2012 22:46
FOTO:Getty Images/Gabriele Maltintihttp://beritasepakboladunia88.blogspot.com Turin - Juventus akan gantian menjamu AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Pertandingan itu disebut Antonio Conte akan jadi yang paling penting buat timnya di musim ini.

Untuk laga yang akan dilangsungkan Rabu (21/3/2012) dinihari WIB tersebut, Juventus sesungguhnya berada di atas angin. Di kandangnya sendiri mereka sudah membawa bekal kemenangan 2-1 dari laga pertama di San Siro.

Tapi buat Antonio Conte, Milan tetap dianggap sebagai lawan yang punya potensi besar membahayakan. Karenanya dia menyebut laga tersebut sebagai yang terpenting buat timnya di musim ini.

Pernyataan Conte tersebut bukannya tanpa alasan. Dengan kini tertinggal empat poin dari Rossoneri di klasemen Seri A, Coppa Italia bisa menjadi satu-satunya peluang Bianconeri membawa pulang piala di akhir musim.

"Itu adalah pertandingan yang akan membuat kami punya peluang memenangi trofi. Besok akan menjadi pertandingan terpenting kami musim ini, tapi kami harap akan ada pertandingan lainnya yang lebih penting lagi," sahut Conte di Football Italia.

Juventus cuma butuh hasil imbang dalam laga tersebut. Jika bisa masuk final, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Napoli vs Siena.

Untuk pertandingan tersebut, Conte akan mengandalkan Alessandro Del Piero, Sementara di bawah mistar akan dia percayakan pada Marco Storari.

"Del Piero akan bermain. Dia menambahkan sesuatu pada tim ini. Storari dipastikan akan bermain karena dia sudah menunjukkan stabilitas," tuntas Conte.
(dtc/din) Sumber: detiksport