Monday, March 19, 2012

Dukungan untuk Muamba Terus Mengalir

Dukungan untuk Muamba Terus Mengalir
Monday, 19 March 2012 09:17
FOTO:Reuters/Nigel Roddishttp://beritasepakboladunia88.blogspot.com Bolton - Fabrice Muamba tengah dalam kondisi kritis dan sedang berjuang untuk tetap hidup. Kolega-kolega Muamba sesama pemain mengucapkan simpatinya dan mendoakan Muamba lekas membaik.

Setelah kolaps saat membela Bolton Wanderers dalam laga Piala FA kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (17/3/2012), Muamba masih dirawat di London Chest Hospital. Kondisi gelandang 23 tahun itu masih terus dipantau.

Berikut dukungan dari para pemain untuk Muamba sebagaimana dipublikasikan oleh Mirror.

Jack Wilshere
"Saat saya dipinjamkan ke Bolton, saya seperti anak yang meninggalkan rumah. Saya mengenal Fab dari timnas U-21 dan saya tak akan pernah melupakan hari pertama saya."

"Dia mengajak saya berkeliling tempat latihan, memperkenalkan saya kepada semua orang dan menjaga saya. Kalau Anda mengenal dia, Anda akan tahu dia orang seperti apa-- seorang pemimpin dan pria yang baik. Semua orang, tetaplah berdoa!"

Jermain Defoe
"Apa yang saya saksikan kemarin benar-benar menempatkan kehidupan dalam perspektif. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena Fab stabil."

Emmanuel Adebayor
"Tak masalah apakah Anda bukan orang yang religius. Berdoalah untuk Fabrice Muamba."

Stuart Holden
"Berdoa untukmu, Fab. Semoga dia baik-baik saja."
(dtc/mfi) Sumber: detiksport