Thursday, April 26, 2012

Soal Masa Depan Di Matteo, Chelsea Tunggu Musim Berakhir

Soal Masa Depan Di Matteo, Chelsea Tunggu Musim Berakhir

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com . London - Bagaimana kelanjutan karier Roberto Di Matteo di Chelsea sepertinya belum akan ketahuan. The Blues baru akan memastikan masa depannya pada musim panas, setelah musim ini berakhir.

Setelah ditunjuk menggantikan Andre Villas-Boas, Di Matteo berhasil membawa "angin segar" ke Stamford Bridge. Seiring dengan hal tersebut, Chelsea pun memperlihatkan hasil positif.

Terakhir, Di Matteo sukses mengantar Chelsea ke final Liga Champions musim ini, setelah menyingkirkan juara bertahan Barcelona di babak semifinal.

Dengan capaian tersebut, dukungan untuk Di Matteo pun terus mengalir. Ia dinilai layak mendapatkan kontrak permanen dari Chelsea--saat ini ia berstatus caretaker dengan kontrak pendek yang akan habis pada musim panas.

Meski demikian, sejauh ini Chelsea belum menunjukkan indikasi akan melakukan pembahasan untuk memastikan masa depan Di Matteo dalam waktu dekat.

"Dari sudut pandang kami, kami menunjuk Robbie sampai sampai akhir musim, ia sudah bekerja dengan luar biasa, dan kami akan menjalani laga satu per satu sampai musim berakhir," kata Chief Executive Chelsea Ron Gourlay kepada Sky Sports News.

"Itu yang terbaik untuk semua pihak; mari fokus untuk mendapatkan hasil yang dibutuhkan klub. Saya tak mau menciptakan spekulasi apapun, kami hanya mesti menunggu, kami memiliki sejumlah pertandingan penting sebelum kami bahkan melakoni final Liga Champions," paparnya.

Pun begitu, Gourlay mengakui ada dampak positif yang telah dibawa Di Matteo ke dalam ruang ganti Chelsea, dalam menyelaraskan pemain-pemain bernama besar agar bisa kompak meraih satu tujuan.

"Ada semangat tim, terkait penampilan dan hasil. Saat ini atmosfer di ruang ganti sedang fantastis," nilainya. Sumber: detiksport