Friday, May 18, 2012

Misteri Gagalnya Aksi Ganyang Malaysia 1960an

Mengapa Aksi Bung Karno era 1960an gagal dilaksanakan dengan baik? Sabah dan Sarawak harus lepas ketangan Malaysia?

Dengan pidato bapak proklamator kita yang berapi-api...mungkin saat ini kita belum memiliki tokoh nasional yang bisa menyetarakan diri mereka dalam hal ini jika dibandingkan dengan Bung Karno.

Dengan 1 Juta Sukarelawan pembela Kalimantan Timur kala itu, adalah mustahil bagi Indonesia untuk kalah. Tapi apa daya, itu adalah kenyataan.

2 Orang intelijen TNI yang dihukum mati di Singapura adalah korban dari ulah pengkhianat bangsa!

Pengkhianat bangsa yang disebut oleh Bung Karno sebagai sabotase adalah yang dilakukan oleh para pemimpin Angkatan Darat masa itu. Para Jendral Angkatan Darat yang memiliki keengganan dalam aksi Ganyang Malaysia adalah penyebab gagalnya aksi Bung Karno itu. (Kalo ada yang nonton tadi tolong di konfirmasi dimari)

Sabotase oleh Pengkhianat Bangsa itu ternyata masih belum habis, salah satu contohnya dapat dilihat di TKP di atas. Sabotase yang diluncurkan sebelum Aksi Ganyang Malaysia II dimulai!!!

Yang dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia saat ini adalah keyakinan diri, saling merapat, bahu membahu, demi meningkatkan jati diri bangsa kita. Demi mengangkat harkat martabat dan drajat bangsa kita!

Bukan aksi negatif, oportunis yang banyak menyebabkan pahlawan bangsa gugur dalam perang... banyak dikisahkan pada pelajaran sejarah kita dulu bagaimana pahlawan Indonesia yang tewas karena ulah dari MUSUH DALAM SELIMUT!

Sumber